Tampang

Olahraga untuk Mengecilkan Paha

26 Jul 2023 11:55 wib. 343
0 0
Olahraga untuk Mengecilkan Paha

Olahraga sederhana lain yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan paha adalah jumping jack. Latihan ini membantu meningkatkan kelincahan tubuh dan mengurangi lemak pada paha. Pertama berdiri tegak dengan kedua kaki rapat serta tangan di samping, lalu tekuk lutut dan lompatlah dengan tangan yang diarahkan ke atas. Saat kamu melompat buka kaki selebar bahu dan lompat kembali ke posisi awal. Kamu bisa mengulangi gerakan ini sebanyak 10-15 kali. 

  • Squatting

Latihan squat merupakan latihan gabungan yang menargetkan lebih dari satu otot, latihan ini membuat kaki kamu lebih ramping dan mengurangi lemak paha. Pertama berdiri tegak dengan kedua kaki yang terbuka dan letakkan tangan di samping. Letakkan tangan sejajar dengan tanah dan tekuk tubuh secara perlahan sampai betis dan tulang paha tegak lurus satu sama lain. Pastikan agar punggung tetap lurus, tahan posisi ini 10 detik lalu berdiri ke posisi awal. Ulangi gerakan sebanyak 15-20 kali. 

  • Treadmill

Bagi kamu yang memiliki treadmill, maka kamu dapat menggunakannya sebagai latihan aerobik. Kamu bisa mulai dengan berjalan kaki sederhana dengan mengatur kecepatan dan waktu latihan. Alat ini mmembantu kamu untuk menghilangkan semua kalori serta menurunkan berat badan di tubuh bagian bawah, terutama paha. 

Demikianlah beberapa olahraga yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan paha. Semoga informasi ini bermanfaat.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?