Tampang

Pesta Gol Persib: Lolos ke Final, Hancurkan Bali United dengan Skor 3-0

19 Mei 2024 08:53 wib. 1.268
0 0
Pesta Gol Persib: Lolos ke Final, Hancurkan Bali United dengan Skor 3-0
Sumber foto: google

Persib Bandung sukses melaju ke final Championship Series Liga 1 setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5). Kemenangan ini membuat Persib unggul 4-1 dalam agregat, menyegel tiket final untuk Maung Bandung.

Dukungan penuh dari puluhan ribu penonton turut memberikan tekanan kuat bagi Persib Bandung dalam laga tersebut. Tim tuan rumah mampu memberikan performa yang dominan sejak awal pertandingan.

Pada paruh pertama pertandingan, Persib Bandung mampu menciptakan dua gol. Ciro Alves membuka keunggulan untuk Persib di menit ke-31, memanfaatkan tendangan kepala dalam skema sepak pojok. Sementara itu, gol kedua Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi setelah menerima umpan dari Ciro Alves dan berhasil menjebol gawang Bali United.

Memasuki babak kedua, Bali United berupaya untuk menekan Persib, sementara Maung Bandung juga terus menggempur pertahanan lawan guna menambah gol ketiga. Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil saat Edo Febriansyah yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol ketiga untuk Persib Bandung di menit ke-70.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%