Tampang

Erick Thohir soal Naturalisasi Mauro Ziljstra: Belum Salaman

21 Sep 2024 23:07 wib. 67
0 0
Erick Thohir menjawab kemungkinan naturalisasi Mauro Zijlstra dengan singkat
Sumber foto: website

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah memberikan tanggapannya terkait potensi naturalisasi Mauro Zijlstra untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Dalam pernyataannya, Erick menyatakan bahwa saat ini belum ada kesepakatan yang mencapai tahap kesalaman.

Erick Thohir mengklarifikasi bahwa jabatan tangan sebagai tanda kesepakatan antara dirinya dan Zijlstra masih belum terjadi. Selaku ketua umum, Erick telah mengambil langkah-langkah untuk memproses naturalisasi pemain sebelumnya, dan hal ini menjadi prioritasnya dalam mengelola Timnas Indonesia.

"(Mauro) belum salaman. Jadi, saya tidak bisa bilang pemain yang bergabung itu jika belum ada administrasinya," kata Erick di Jakarta pada Sabtu (21/9/2024), menegaskan bahwa kesepakatan resmi belum tercapai.

Erick Thohir juga menegaskan bahwa saat ini fokus dari pihaknya adalah menyelesaikan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, karena keduanya dibutuhkan untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada nama lain yang sedang diproses untuk bergabung dengan timnas senior.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
Pentingnya Gizi Seimbang untuk Anak
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.