Tampang

Kabar Bahagia: Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Menyambut Kelahiran Anak Pertama

29 Mar 2024 04:41 wib. 71
0 0
Pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse menghadiri acara GO Campaign's Annual Gala 2023 di Citizen News Hollywood, Los Angeles, pada 21 Oktober 2023
Sumber foto: (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ALBERTO E. RODRIGUEZ)

Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan Hollywood, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Setelah mereka bertunangan pada Desember 2023, kini mereka telah dikaruniai seorang anak. Kabar gembira ini semakin diramaikan dengan berita bahwa mereka baru saja terlihat jalan-jalan bersama di Los Angeles dengan membawa kereta dorong bayi.

Media Daily Mail menjadi sumber pertama yang melaporkan bahwa Robert dan tunangannya, Suki Waterhouse, telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sang model dan aktor ini mengonfirmasi kabar bahagia ini ketika mereka berjalan-jalan di Los Angeles pada Minggu (24/3/2024) kemarin. Pasangan ini tampak bahagia, didampingi oleh ibu Suki, Elizabeth, yang mengenakan jumper berwarna merah muda cerah.

Dalam foto yang dibagikan oleh Daily Mail, Robert terlihat seperti seorang ayah yang penuh kasih sayang saat mendorong kereta bayi anaknya yang berwarna merah muda. Sementara itu, Suki terlihat bahagia dan sehat berjalan di sampingnya. Ibu baru tersebut terlihat santai dengan mantel hitam panjang, topi putih, dan pakaian bernuansa putih.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pasangan ini terkait berita kelahiran anak mereka, banyak netizen yang telah berspekulasi bahwa anak mereka mungkin berjenis kelamin perempuan. Hal ini diperkuat dengan warna kereta dorong bayi yang lebih sering digunakan untuk anak perempuan. Kehadiran sang anak pun langsung mengingatkan penggemar pada Renesmee, anak Edward Cullen dan Bella Swan yang diperankan oleh Robert dalam film Twilight.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018
5 Tips Liburan Hemat Murah Meriah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?