Tampang

Mustahil Menyusul Megawati,Hasrat Pelatih Red Sparks Pinang Wilda Terganjal Aturan KOVO

19 Apr 2024 11:24 wib. 72
0 0
Megawati Hangesti

Menurut laporan dari TheSportTimes, KOVO telah menetapkan aturan mengenai pemindahan pemain asing, baik dari Asia maupun non-Asia, untuk musim 2024/2025. Setiap pevoli yang ingin bermain di V-League Korea Volleyball harus mendaftarkan diri melalui Draft Quarter.

Musim lalu, Wilda Nurfadhilah sempat terdaftar dalam Draft Asia Quarter, namun tidak ada tim yang tertarik untuk merekrut middle blocker yang kini berstatus sebagai Nyonya Doni Haryono ini. Namun, sayangnya untuk musim Liga Voli Korea 2024/2025, Wilda tidak terdaftar dalam draft tersebut.

Hanya ada tiga pevoli yang masuk Draft Asia Quarter, yaitu Yolla Yuliana (MB), Aulia Suci (OH), dan Megawati Hangesteri Pertiwi (OP). Dengan demikian, dari segi regulasi, Wilda Nurfadhilah tidak mungkin dipinang oleh Red Sparks untuk musim depan.

Dalam konteks ini, Megawati memiliki keuntungan karena sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Voli Korea saat memperkuat Red Sparks. Ia tidak perlu mengikuti try-out yang dijadwalkan berlangsung 29 April hingga 1 Mei di Pulau Jeju, dengan syarat tetap bertahan di Red Sparks. Namun, jika ingin berganti tim, Megawati wajib mengikuti pelatihan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

protes ke MA
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?