Tampang

Masyarakat Malaysia Iri Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Perkuat Timnas Indonesia: Sedangkan Kami Tak Kunjung Selesai!

8 Sep 2024 09:22 wib. 68
0 0
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders
Sumber foto: google

Poin yang diutarakan dalam unggahan @Onefootball.my juga mengindikasikan ketidakpuasan terhadap manajemen di dalam negeri untuk mengelola klub serta memanfaatkan momen yang tepat untuk memperoleh posisi di Harimau Malaya. Hal ini menunjukkan bahwa proses naturalisasi pemain maupun manajemen tim nasional mendapatkan sorotan dan analisis yang cermat dari masyarakat pecinta sepakbola di kedua negara.

Kabar positif datang dari Ketum PSSI, Erick Thohir, yang baru-baru ini mengonfirmasi kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk segera bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Hal ini menjadi kabar baik bagi Skuad Garuda yang sedang berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kedatangan keduanya diharapkan dapat menyemangati para pemain dan memberi kontribusi signifikan dalam upaya pencapaian target timnas Indonesia di kancah internasional.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah santer terdengar terkait proses naturalisasinya. Lantas, jika proses naturalisasi berjalan lancar, kedua pemain ini diharapkan segera bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu yang sesingkat mungkin. Selain itu, peluang kedua pemain tampil dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Oktober mendatang juga semakin terbuka lebar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?