Tampang

Malik Risaldi Debut Bersama Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya Surabaya Bangga

13 Okt 2024 05:51 wib. 51
0 0
Debut Malik Risaldi bersama Timnas Indonesia di laga melawan Bahrain
Sumber foto: website

Pemain Persebaya Surabaya, Malik Risaldi, berhasil membuat debut pertamanya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan memasuki starting line up. Kabar tersebut mendapat sambutan baik dari seluruh anggota skuad Persebaya, termasuk pelatih mereka, Paul Munster, yang mengaku bangga.

Keberhasilan Malik Risaldi dalam mendapatkan kepercayaan tampil sebagai starter oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dalam pertandingan melawan Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024, merupakan momen yang membanggakan. Meskipun di awal pertandingan terjadi insiden yang membuat pelipisnya berdarah akibat benturan dengan Waleed Al Hayam, namun Malik mampu bermain dengan semangat dan tekad kuat. Meskipun pada menit ke-58 dia digantikan oleh Marselino Ferdinan, penampilan debutnya berhasil menyita perhatian.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, menunjukkan kegembiraannya atas debut Malik Risaldi dalam Timnas Indonesia. Ia mengakui telah memberikan dukungan dan wejangan kepada Malik selama bermain untuk Timnas Garuda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.