Tampang

Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Nasib Marselino Ferdinan dan Sarankan Cabut dari Oxford United

22 Okt 2024 17:41 wib. 21
0 0
Marselino Ferdinan disarankan media Vietnam segera hengkang dari Oxford United FC
Sumber foto: website

Media Vietnam, Soha.vn, merasa simpati dengan kondisi Marselino Ferdinan di Oxford United FC. Mereka menyarankan agar gelandang Timnas Indonesia itu segera meninggalkan klub tersebut.

Pada tanggal 19 Agustus 2024, Marselino resmi diumumkan bergabung dengan Oxford United. Namun, hingga bulan Oktober 2024, Marselino yang berusia 20 tahun itu belum juga mendapatkan kesempatan bermain di lapangan.

Padahal, sejak kedatangan Marselino, Oxford United telah memainkan sembilan pertandingan. Namun sayangnya, ia tidak pernah masuk dalam skuad tim tersebut.

Situasi ini menimbulkan rasa simpati dari pihak Soha.vn. Mereka menyarankan agar Marselino segera mencari klub lain saat bursa transfer musim dingin 2024 agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

"Dalam kondisi sulit di Divisi Utama Inggris saat membela Oxford United, gelandang Indonesia Marselino Ferdinan sedang mengalami masa sulit," demikian artikel yang diunggah pada Selasa (22/10/2024).

"Sejak pindah ke Inggris, Ferdinan tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain satu menit pun, hal ini mirip dengan nasib Nguyen Cong Phuong yang pernah bermain di luar negeri sebelumnya," tambah media tersebut.

"Secara khusus, dalam 11 pertandingan terakhir musim ini, Ferdinan bahkan tidak masuk dalam skuad dan tidak berhasil mencetak gol," lanjut Soha.

Nasib yang menimpa Marselino ini bisa berdampak pada posisinya di skuad Timnas Indonesia. Oleh karena itu, Soha menyarankan agar sang pemain segera mencari klub lain yang bisa memberinya kesempatan bermain secara rutin.

"Kondisi Ferdinan yang kurang menguntungkan dapat membuat peluangnya untuk bermain di timnas di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong menjadi tidak pasti, terutama dengan semakin banyaknya pemain naturalisasi. Meskipun usianya masih muda dan potensinya masih besar," demikian tulisan Soha.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.