Tampang

Kebut Proses Naturalisasi Kevin Diks, Sekjen PSSI: Mudah-mudahan Bisa Kejar Target yang Diharapkan

22 Okt 2024 17:43 wib. 27
0 0
Kevin Diks segera bela Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, memberikan pernyataan terkait proses naturalisasi Kevin Diks yang bertujuan memperkuat Timnas Indonesia. Dia menegaskan bahwa proses naturalisasi tersebut sedang dipercepat agar PSSI dapat menyelesaikannya sesuai target yang diharapkan.

Pada saat ini, PSSI tetap menghormati proses peralihan kekuasaan dari kabinet lama ke kabinet baru. Setelah itu, Yunus menyatakan bahwa proses naturalisasi Kevin Diks akan kembali berjalan sebagaimana mestinya.

Menurut Yunus, "Tadi, kita berkomunikasi dengan Menpora (Dito Ariotedjo). Ini yang sedang kita usahakan, kabinet baru hari ini dilantik, mudah-mudahan besok (hari ini) sudah dalam proses administrasi, dan kita hanya bisa berdoa semoga kita dapat mempercepatnya agar bisa mengejar target yang diharapkan," ujarnya saat di Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Kevin Diks akan melalui beberapa proses naturalisasi sebelum dapat memperkuat Timnas Indonesia. Proses tersebut termasuk di antaranya, persetujuan dari pemerintah, pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI), hingga pergantian federasi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Simbolisme dan Makna Patung Buddha
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024
Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Sep 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.