Tampang

Royce Gracie Masuk Islam Setelah 12 Hari Dukung Israel: Sebuah Keputusan yang Menarik

18 Mar 2024 04:30 wib. 808
0 0
UFC

Keputusan Royce Gracie masuk Islam terbilang sangat menarik. Pasalnya, 12 hari sebelumnya, Gracie sempat mendapat kritikan karena mengungkap dukungan untuk Israel melalui postingan di Instagram.

Royce Gracie, yang dikenal sebagai juara UFC edisi 1 dan salah satu pionir dalam dunia bela diri campuran, baru-baru ini membuat kejutan besar dengan mengumumkan bahwa ia telah memeluk agama Islam. Keputusannya ini mengundang perhatian, mengingat hanya 12 hari sebelumnya, Gracie mendapat kritikan karena mendukung Israel melalui media sosialnya.

Gracie mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk memeluk Islam dalam pernyataan resminya. Ia menyatakan bahwa meningkatnya antisemitisme, serangan teroris, dan kekejaman yang dilakukan oleh kelompok seperti Hamas membuatnya merenung dan memutuskan untuk mengubah agamanya.

Keputusan Gracie untuk masuk Islam setelah sebelumnya mendukung Israel menimbulkan banyak spekulasi dan perdebatan di kalangan penggemarnya. Sebagian berpendapat bahwa keputusan ini adalah langkah yang tepat dan berani, sementara yang lain meragukan keikhlasan dari perubahan agamanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 dukungan untuk para hijabers
0 Suka, 0 Komentar, 15 Feb 2018
minum kopi
0 Suka, 0 Komentar, 11 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?