Tampang

Kebut Proses Naturalisasi Kevin Diks, Sekjen PSSI: Mudah-mudahan Bisa Kejar Target yang Diharapkan

22 Okt 2024 17:43 wib. 24
0 0
Kevin Diks segera bela Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Yunus Nusi menyatakan bahwa fokus PSSI saat ini adalah menyelesaikan naturalisasi Kevin Diks terlebih dahulu. Dia menegaskan bahwa proses naturalisasi tersebut akan dimulai setelah sang pemain bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Yang terpenting adalah Kevin Diks terlebih dahulu. Setelah bersalaman dengan ketua umum baru, barulah kita (umumkan)," jelas Yunus Nusi.

Sebagaimana diketahui, Kevin Diks resmi memulai proses naturalisasi setelah bertemu dengan Erick Thohir beberapa waktu lalu. Pemain FC Copenhagen itu memang telah lama dikabarkan akan memperkuat Skuad Garuda.

Kevin Diks diketahui memiliki darah keturunan dari ibunya yang berasal dari Ambon, Maluku. Bek berusia 28 tahun itu tentu akan menjadi tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang dan Arab Saudi dalam waktu dekat. Dua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 15 dan 19 November 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.