Tampang

Justin Hubner Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Menerima Poster Kain Noah Gesser dari Suporter

22 Mar 2024 21:05 wib. 148
0 0
Justin menangis setelah diberi poster sahabat lamanya, Noah Gesser
Sumber foto: instagram @kulturdomestik

Dalam momen yang penuh emosional itu, Justin Hubner menegaskan bahwa mimpi Noah Gesser tidak akan hilang begitu saja. Justin Hubner, bersama dengan Ivar Jenner, bertekad untuk meneruskan perjuangan Noah Gesser dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kematian Noah Gesser bukanlah akhir dari segalanya, tetapi menjadi awal dari perjalanan mereka untuk mengabadikan nama dan semangat sahabat tercinta di kancah sepak bola Tanah Air.

Kepedihan yang dirasakan Justin Hubner atas kepergian Noah Gesser mendalam, namun dari kedalaman duka tersebut, muncul komitmen yang makin kuat untuk mewujudkan impian mereka. Poster kain dengan gambar Noah Gesser yang diterima oleh Justin Hubner bukan sekadar kenangan, tetapi menjadi sumber inspirasi dan semangat untuk terus berjuang demi mimpi yang mereka bagi bersama.

Kepergian Noah Gesser mungkin telah memadamkan cahaya petualangan sepak bola yang sempat mereka impikan bersama, namun semangat Noah Gesser tetap hidup dalam diri Justin Hubner dan Ivar Jenner. Cita-cita besar yang pernah diusung Noah Gesser akan tetap menjadi pendorong bagi keduanya untuk berjuang lebih keras, serta menjadi sumber inspirasi bagi para generasi pemain muda Indonesia yang bercita-cita sama dalam dunia sepak bola.

Selamat jalan, Noah Gesser. Semangatmu akan terus hidup dalam mimpi dan perjuangan sahabat-sahabatmu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gara-gara Rokok 132 Nyawa Melayang
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2017
Rahasia Secangkir Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?