Tampang

Jawa Barat jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli Pantai 2017

17 Nov 2017 09:21 wib. 1.758
0 0
Jawa Barat jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli Pantai 2017

Pada Kejurnas Junior Bola Voli Pantai tahun 2017, s?ebanyak 65 pasang atlet junior bola voli pantai dari 14 provinsi siap bersaing. Mereka terdiri dari 33 pasang atlet bola voli pantai putra dan 32 pasang atlet bola voli pantai putri.

"Untuk Jabar sendiri sebagai tuan rumah, kita sudah menyiapkan lima pasang atlet putra dan lima pasang atlet putri. ?Untuk provinsi dari luar Jabar yang memastikan ikut diantaranya DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Barat," terangnya.

?Sedangkan untuk gelaran Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III merupakan kejuaraan yang bersifat open turnamen. Sehingga, selain diikuti oleh pasangan atlet bola voli pantai yang mewakili provinsi, juga bisa diikuti oleh pasangan atlet tim nasional, pasangan atlet sendiri, hingga atlet asal luar negeri.

"Selain atlet bola voli pantai dari Indonesia, gelaran Indonesia Open Sirkuit Nasional 2017 seri III ini pun akan diikuti pasangan atlet asal luar negeri. ?Yang sudah dipastikan mengirim perwakilannya yakni dari Singapura," tegasnya. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?