Tampang

Update Ranking BWF, Jonatan Christie Tembus 3 Besar, Ginting Melorot 4 Tingkat

23 Apr 2024 20:49 wib. 51
0 0
Update Ranking BWF, Jonatan Christie Tembus 3 Besar, Ginting Melorot 4 Tingkat
Sumber foto: Google

BWF merilis ranking terbaru seusai penyelenggaraan turnamen Badminton Asia Championship 2024. Dalam update ranking kali ini, peringkat Jonatan Christie melesat dua tingkat setelah berhasil menjuarai turnamen tersebut. Sementara itu, Anthony Ginting mengalami kemerosotan cukup drastis, kini dia berada di peringkat ke-7.

Prestasi Jonatan Christie di Badminton Asia Championship 2024 membawanya naik ke posisi ketiga dalam peringkat tunggal putra BWF. Dengan demikian, Jonathan Christie berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Kemenangannya dalam turnamen tersebut memberikan dampak signifikan terhadap peringkatnya, sekaligus mempertegas potensinya sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar juara di berbagai event penting di masa mendatang.

Selain Christie, gelar yang diraihannya juga mendorong Indonesia ke puncak peringkat dalam hal prestasi bulutangkis putra. Kehadiran Christie sebagai salah satu pemain yang mampu bersaing di level internasional menjadi modal penting bagi Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Di sisi lain, Anthony Ginting mengalami penurunan peringkat yang cukup signifikan. Meskipun sebelumnya Ginting sempat menduduki peringkat ke-3, namun saat ini ia harus puas berada di peringkat ke-7. Hal ini menjadi catatan yang cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya Ginting adalah salah satu pemain yang diperhitungkan dalam persaingan dunia bulutangkis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

taqva
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2017
kisah al quran
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?