Tampang

James Maddison Dicotret dari Skuad Inggris untuk EURO 2024

7 Jun 2024 13:37 wib. 576
0 0
James Maddison Dicotret dari Skuad Inggris untuk EURO 2024
Sumber foto: google

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Inggris setelah pelatih Gareth Southgate mencoret gelandang Tottenham, James Maddison, dari skuad final The Three Lions untuk gelaran Euro 2024. Gelandang tengah Leicester City, James Maddison, harus menelan pil pahit setelah dicoret dari skuad Three Lions yang akan berlaga di turnamen bola paling bergengsi di benua Eropa tersebut. Keputusan ini tentu menjadi sorotan banyak pihak, terutama para penggemar sepak bola yang mengikuti perkembangan karier Maddison.

Outhgate memasukkan Maddison ke dalam skuad sementara yang terdiri dari 33 pemain tiga pekan lalu, namun sang pelatih dikabarkan memilih eks pemain Leicester City itu sebagai nama pertama yang tersisih dari skuad final 26 pemain. Pemain berusia 27 tahun ini memulai musim dengan performa luar biasa, namun penampilan Maddison meredup seiring berjalannya musim dan ditambah ia mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus absen selama tiga bulan.

Ada beberapa faktor yang mungkin menjadi alasan di balik keputusan ini. Salah satunya adalah persaingan ketat di lini tengah timnas Inggris, yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas tinggi seperti Mason Mount, Jude Bellingham, dan Declan Rice. Meski Maddison telah menunjukkan performa yang mengesankan di level klub, namun tampaknya hal ini tidak cukup untuk memikat hati Southgate.

Selain itu, isu terkait kedisiplinan Maddison juga menjadi sorotan. Beberapa insiden di luar lapangan tampaknya memberikan dampak negatif bagi citra sang pemain di mata pelatih dan staf kepelatihan. Hal ini turut berpengaruh dalam pemilihan skuad untuk EURO 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Arti dari Genggaman Tangan Cowok
0 Suka, 0 Komentar, 18 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%