Tampang

Persib Bandung vs PSIS Semarang: Syahrul Trisna Tak Takut Hadapi Maung Bandung

15 Sep 2024 08:00 wib. 47
0 0
Kiper PSIS Semarang, Syahrul Trisna
Sumber foto: website

Penjaga gawang PSIS Semarang, Syahrul Trisna, telah bersiap untuk menyambut Persib Bandung dalam matchday kelima Liga 1 2024-2025, yang akan digelar pada Minggu (15/9/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion si Jalak Harupat, kandang dari Maung Bandung. Dalam menghadapi laga ini, Syahrul Trisna menegaskan bahwa PSIS tidak merasa takut, dan ia pun tidak merasa tegang menjelang pertandingan tersebut.

Menurutnya, tidak ada klub yang secara mutlak superior di Liga 1 Indonesia, sehingga setiap tim berpotensi untuk mengalahkan PSIS. Bahkan, Syahrul Trisna yakin bahwa tim sebesar Persib juga bisa dikalahkan, membuat laga ini menjadi sebuah tantangan luar biasa bagi PSIS dengan berhadapan dengan tim yang memiliki materi pemain yang berkualitas.

Dalam pernyataannya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Syahrul menyatakan, “Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sulit.” Keyakinan tinggi dimiliki oleh kiper berusia 28 tahun ini, yaitu bahwa PSIS Semarang mampu mengatasi Persib Bandung, karena menurutnya, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di Indonesia.

Syahrul menegaskan, “Karena di Indonesia tidak ada tim yang superior, jadi kami tetap optimis untuk meraih tiga poin besok.” Keyakinan ini menjadi pendorong PSIS Semarang untuk tampil all out dalam pertandingan melawan Persib.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?