Tampang

Jadi Andalan Klub Portugal, Danilson Silva Tertarik Membela Pasukan Garuda dan Tolak Tawaran Cape Verde

18 Okt 2024 18:06 wib. 50
0 0
Jadi Andalan Klub Portugal, Danilson Silva Tertarik Membela Pasukan Garuda dan Tolak Tawaran Cape Verde
Sumber foto: Google

Meski kini sudah dihuni banyak pemain naturalisasi, PSSI dan Shin Tae-yong hingga saat ini masih terus berburu pemain keturunan. Selain Kevin Diks yang terbaru, sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan upaya pencarian pemain keturunan Indonesia. Salah satunya adalah Danilson Silva, pemain yang diketahui berdarah Belanda-Indonesia. Keterlibatan Danilson Silva dalam dunia sepak bola internasional telah menarik perhatian publik, khususnya setelahnya menolak tawaran dari Cape Verde. 

"Saya sendiri pernah dihubungi Tim Nasional Cape Verde, tapi aku sangat ingin melakukan kontak dengan PSSI untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan lagi timnas," jelasnya. "Jujur aku akan sangat senang (jika bermain untuk Timnas Indonesia) dan nenek saya akan sangat bangga dan semoga bisa membanggakan suporter Indonesia," ucap Danilson Silva.

Danilson Silva, yang kini menjadi andalan klub Portugal, telah menarik perhatian PSSI sebagai salah satu kandidat potensial untuk memperkuat Timnas Indonesia. Meskipun telah dihuni oleh banyak pemain naturalisasi, PSSI dan Shin Tae-yong berkomitmen untuk terus memperkuat timnas dengan pemain-pemain keturunan.

Sebagai seorang pemain yang memiliki darah Belanda-Indonesia, Danilson Silva merupakan salah satu pemain yang menarik bagi PSSI. Diasumsikan bahwa kehadiran Silva di timnas Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola tanah air. Potensi Danilson Silva untuk membawa pengaruh positif dalam hal permainan, mentalitas, dan pengalaman dalam timnas Indonesia menjadi alasan utama PSSI tertarik untuk merekrutnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Munculnya Ilmu Politik
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.