Tampang

Persib Bandung vs Port FC: Asnawi Mangkualam Dkk Tiba di Indonesia, Lanjut Perjalanan Darat

17 Sep 2024 19:39 wib. 27
0 0
Asnawi Mangkualam dan skuad Port FC telah tiba di Indonesia jelang menghadapi Persib Bandung
Sumber foto: website

Skuad Port FC telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/9/2024) siang WIB, jelang menghadapi Persib Bandung. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan via jalur darat.

Laga Persib Bandung vs Port FC itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024 malam WIB. Kedua tim bertemu dalam fase grup AFC Champions League 2 2024-2025 (ACL 2 2024-2025).

Rombongan Port FC, termasuk Asnawi Mangkualam, melanjutkan perjalanan dari Tangerang ke Bandung menggunakan bus. Setelah itu, mereka langsung melakoni latihan untuk persiapan bersua dengan Maung Bandung.

Menurut akun Instagram resmi Port FC (@portfc_official), dikutip pada Selasa (17/9/2024), para pemain telah tiba di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan bus, di mana mereka akan segera melaksanakan latihan malam harinya sebagai persiapan menghadapi Persib.

Port FC saat ini sedang dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Tim berjuluk Port Lions itu kini menduduki posisi kedua klasemen Liga Thailand 2024-2025, berhasil mengoleksi 14 poin dari empat kemenangan dan dua kali imbang, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Buriram United. Sementara, Persib Bandung juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga 1 2024-2025, menempati posisi keempat kompetisi dengan koleksi sembilan poin dari dua kemenangan dan tiga kali imbang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?