Tampang

Hasil Manchester City vs Manchester United di Community Shield 2024: The Citizens Rebut Trofi Juara Lewat Adu Penalti

11 Agu 2024 19:33 wib. 74
0 0
Manchester City vs Manchester United di Community Shield 2024
Sumber foto: website

Pada babak kedua, Manchester United kembali tampil dengan permainan cepat mereka, dan Bruno Fernandes mencetak gol melalui tembakan jarak jauh, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit setelah melihat tanda offside dari hakim garis. Meskipun demikian, pasukan Erik ten Hag terus mencoba untuk mencetak gol, dan peluang emas didapat oleh Garnacho dan Rashford, namun Rashford gagal memanfaatkannya setelah tembakannya menyentuh tiang gawang.

Sementara itu, Alejandro Garnacho membawa keunggulan bagi Manchester United pada menit ke-82, namun kemenangan mereka sirna setelah Bernardo Silva menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-89 untuk Manchester City dengan sundulannya. Pertandingan pun dilanjutkan ke adu penalti yang penuh tegang.

Adu penalti menjadi petualangan menegangkan bagi kedua tim. Manchester United berhasil mencetak gol melalui Bruno Fernandes, Diogo Dalot, dan Alejandro Garnacho, namun gagal lewat tendangan dari Jadon Sancho dan Jonny Evans. Sementara Manchester City, berhasil mencetak gol melalui Kevin De Bruyne, Erling Haaland, Savinho, Ederson, Matheus Nunez, Ruben Dias, dan Manuel Akanji, sementara Bernardo Silva gagal mencetak gol.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pentingnya Humor dalam Pendidikan Anak
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?