Tampang

Cuma Tahan Dua Musim, Gasgas Angkat Kaki dari MotoGP Musim Depan

25 Jun 2024 12:00 wib. 146
0 0
Nama Gasgas bakalan hilang di MotoGP 2025 MotoGP.com
Sumber foto: Goggle

Gasgas, sebuah nama yang selama dua musim belakangan terdengar begitu akrab di dunia MotoGP, akan segera menghilang dari kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia ini pada tahun 2025 mendatang. Nama Gasgas yang selama ini diwakili oleh pembalap-pembalap hebat seperti Enea Bastianini dan Maverick Vinales akan digantikan oleh nama KTM. 

Kabar ini sebenarnya telah mencuat sejak beberapa hari lalu, ketika pengumuman mengenai kedatangan Maverick Vinales dan Enea Bastianini sebagai pembalap tim KTM Tech3 telah menjadi bukti nyata akan kepergian Gasgas dari MotoGP.

KTM Tech3, yang sebelumnya dikenal sebagai tim Gasgas Tech3, kembali menggunakan nama asli mereka, yaitu KTM Tech3. Keputusan ini dilatarbelakangi oleh dukungan penuh dari sponsor Red Bull, yang menyebabkan KTM memilih untuk melepas branding Gasgas dari tim Tech3 mereka. 

Dengan kepergian Gasgas, tim Red Bull KTM Tech3 akan mengadopsi pendekatan baru dimana semua pembalapnya akan memiliki status yang sama pentingnya. Selain itu, kedua tim KTM, baik dari sisi teknis maupun branding, dianggap sama dengan tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.