Tampang

Euro 2024: Harry Kane Yakin Inggris Dapat Momentum Usai Mengalahkan Slovakia

1 Jul 2024 20:28 wib. 35
0 0
Harry Kane Yakin Inggris Dapat Momentum Usai Mengalahkan Slovakia
Sumber foto: google

Harry Kane yakin bahwa timnas Inggris telah mendapatkan momentum yang kuat untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen Euro 2024. Meskipun sempat tertinggal 0-1 dari Slovakia pada babak 16 besar di Stadion AufSchalke pada Minggu (30/6), Inggris berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 pada waktu extra time.

Gol kemenangan Inggris dicetak oleh Kane pada menit pertama extra time, sementara gol penyeimbang diciptakan oleh Jude Bellingham saat pertandingan tinggal 30 detik lagi. Menurut Kane, situasi seperti ini memerlukan keberanian dan ketekunan untuk keluar dari tekanan yang dialami timnya.

Saat diwawancarai setelah pertandingan, Kane mengungkapkan, "Mencetak gol pada saat-saat krusial seperti itu, menjaga impian kita tetap hidup dan membalikkan keadaan, adalah momen yang luar biasa dan penting bagi tim." Ucapan Kane ini dikutip langsung dari UEFA setelah pertandingan.

Selain itu, Kane juga memberikan pujian kepada Jude Bellingham atas penampilannya. Gol spektakuler yang dicetak oleh pemain berusia 21 tahun ini, menurut Kane, mencerminkan kualitas dan karakter yang dimiliki oleh Bellingham sebagai pemain muda yang berbakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Usia yang Ideal untuk Menikah
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%