Tampang

Bek Kanan Manchester United di Intip Tim Liga Champions, Sampai Disebut Fabrizio Romano Krisis.

24 Jun 2024 12:26 wib. 190
0 0
Pemain Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka
Sumber foto: Goggle

Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan tengah dalam radar calon pemain baru yang akan didatangkan oleh salah satu tim Liga Champions. Kabar ini datang dari Fabrizio Romano yang menyebutkan bahwa Galatasaray tengah melirik pemain asal Inggris tersebut. Menurut Romano, kepindahan Wan-Bissaka dianggap sebagai krisis bagi Manchester United.

Musim lalu, Aaron Wan-Bissaka tampil dalam 22 pertandingan di Premier League dan 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Selain berposisi sebagai bek kanan, pemain berusia 26 tahun ini juga beberapa kali mengisi posisi bek kiri saat Luke Shaw dan Tyrell Malacia absen.

Dengan sisa satu tahun kontraknya di United, Wan-Bissaka kini menarik minat yang signifikan dari klub-klub baik di Inggris maupun luar negeri. Menurut laporan beIN Sports, Galatasaray, yang merupakan raksasa Turki, termasuk di antara kandidat terdepan untuk merekrut bek sayap Setan Merah dan menjadikannya target utama musim panas ini.

United dilaporkan bersedia melepas Wan-Bissaka dengan biaya sekitar 17 juta Poundsterling, dan Galatasaray berusaha untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pemain Inggris itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford dalam beberapa minggu mendatang.

Kehadiran Aaron Wan-Bissaka di Galatasaray akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Crystal Palace, Wilfried Zaha, yang tiba di klub dengan status bebas transfer pada musim lalu. Selain Galatasaray, beberapa klub Liga Inggris, seperti West Ham United, Crystal Palace, dan Wolverhampton Wanderers, juga terus memantau situasi transfer sang pemain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.