Tampang

Tampil di Depan Suporter Persib Bandung, Port FC Tetap Optimistis Raih Poin!

19 Sep 2024 21:46 wib. 12
0 0
Tampil di Depan Suporter Persib Bandung, Port FC Tetap Optimistis Raih Poin!
Sumber foto: google

Persib Bandung tampil optimis menghadapi wakil Thailand, Port FC di Liga Champions Asia. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024). Meskipun tanpa andalan striker David Da Silva, Persib yakin mampu meredam permainan Port FC. Tim Maung Bandung juga tengah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan intensif menjelang pertandingan terakhir ini.

Dalam menghadapi Port FC, Persib Bandung mengandalkan pergerakan Ciro Alves dan visi pertandingan dari Marc Klok. Kedua pemain ini diharapkan mampu membawa kekuatan serta strategi yang dibutuhkan untuk meredam serangan dari Port FC. Keyakinan akan kemampuan skuatnya diungkapkan oleh juru taktik Persib, Bojan Hondak, yang mengatakan bahwa meskipun harus memainkan banyak laga, timnya akan tetap memberikan yang terbaik dalam menghadapi tim kuat asal Thailand ini.

Bojan Hondak juga menegaskan bahwa pertarungan antara Persib dan Port FC diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim dihadapkan pada pertandingan yang sangat krusial karena keduanya belum terkalahkan dalam liga masing-masing. Port FC, yang selalu berada di posisi tiga dan empat dalam sepakbola Thailand selama 10-15 tahun terakhir, dianggap sebagai lawan yang sangat kuat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?