Tampang

Vokalis RHCP Anthony Kiedis Asyik Liburan di Mentawai, Korek 2000-an Bikin Salfok

18 Apr 2024 06:10 wib. 839
0 0
Vokalis RHCP Anthony Kiedis Asyik Liburan di Mentawai, Korek 2000-an Bikin Salfok
Sumber foto: google

Vokalis Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, baru-baru ini membuat penggemar di seluruh dunia salfok dengan liburan menyenangkan di Mentawai. The Bali Times melaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1 November 1962 tersebut terlihat menikmati liburannya di pulau eksotis Indonesia tersebut. Kehadirannya tentu saja menuai sorotan karena kepopulerannya sebagai salah satu vokalis terkenal di dunia.

Liburan di Mentawai merupakan momen yang spesial bagi Anthony Kiedis, terutama karena pulau tersebut memiliki keindahan alam yang memukau dan gelombang laut yang sangat diakui oleh para peselancar. Pulau itu sendiri terletak di lepas pantai barat Sumatera, Indonesia, dan dikenal dengan ombaknya yang menarik bagi para surfer dunia.

Kehadiran Anthony Kiedis di Mentawai juga menarik perhatian karena pelantun hits "Californication" ini merupakan salah satu ikon dari era musik rock alternatif pada awal 2000-an. Ketertarikan masyarakat Indonesia pada vokalis RHCP ini bisa dilihat dari banyaknya pujian dan komentar positif yang menghiasi media sosial sejak kehadirannya di Mentawai.

Sebagai seorang vokalis yang sangat diidolakan, setiap kegiatan Anthony Kiedis selalu jadi sorotan. Mulai dari penampilannya di atas panggung hingga aktivitas pribadinya, semua menjadi bahan pembicaraan tersendiri. Liburannya di Mentawai pun menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para selebriti internasional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian dan Fungsi dari VPS
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?