Tampang

Bikin Geger Vietnam, West Ham United Ngebet Datangkan Pemain Keturunan Indonesia

22 Jun 2024 10:07 wib. 41
0 0
Jayden Oosterwolde, pemain Belanda keturunan Indonesia yang kabarnya diincar West Ham United.
Sumber foto: Goggle

West Ham United, klub Premier League asal Inggris, telah menjadi sorotan publik Vietnam karena kabarnya sedang membidik pemain sepak bola keturunan Indonesia kelahiran Belanda, Jayden Oosterwolde. Pemain yang kini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce tersebut menarik perhatian media lokal dan penggemar sepak bola di Vietnam.

Jayden Oosterwolde sebenarnya sudah tidak asing lagi di Tanah Air. Pemain keturunan yang sempat diharapkan bergabung dengan Timnas Indonesia tersebut memutuskan untuk mengejar karier bersama Timnas Belanda. Namun demikian, kabar mengenai minat West Ham United terhadap Jayden Oosterwolde telah menghebohkan publik Vietnam.

Karakter Jayden sebagai pemain keturunan Indonesia membuatnya diperhatikan secara khusus oleh media Vietnam. Rencana West Ham United untuk merekrut Jayden juga membuat gejolak di kalangan publik Vietnam yang tidak menyangka adanya minat dari klub Inggris tersebut terhadap pemain keturunan Indonesia.

Kabar mengenai minat West Ham United terhadap Jayden Oosterwolde menyebar lewat berbagai sumber informasi, baik lokal maupun internasional. Menurut laman TheThao247.vn, "Klub Premier League serius mengincar pemain keturunan Indonesia," yang menjelaskan bahwa West Ham United berhasrat mendatangkan Jayden ke Liga Inggris.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%