Tampang

Film Ipar Adalah Maut: Kisah Emosional Sosok Nisa yang Asli

23 Jun 2024 09:06 wib. 44
0 0
Film Ipar Adalah Maut: Kisah Emosional Sosok Nisa yang Asli
Sumber foto: google

Film "Ipar Adalah Maut" telah menjadi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Cerita yang pertama kali diunggah oleh Elizasifaa, seorang kreator konten, telah berhasil menarik perhatian banyak orang karena dramanya yang kuat dan emosional. Kisah ini kini diangkat menjadi film yang mencuri perhatian publik dengan narasi yang penuh emosi dan konflik keluarga. Salah satu karakter kunci dalam cerita ini adalah Nisa, yang berdasarkan pengakuan Elizasifaa, memiliki kisah hidup yang sangat kompleks dan menyentuh.

Elizasifaa menceritakan bahwa Nisa, sosok nyata di balik cerita tersebut, awalnya menolak kisahnya diangkat menjadi film. "Dia masih sayang sama Rani. Sampai dia bilang 'pokoknya keep banget identitasku,'" kata Eliza mengutip ucapan Nisa. Nisa mengkhawatirkan dampak dari publikasi cerita ini terhadap keluarganya, terutama pada Rani, adiknya yang meskipun telah berbuat jahat, masih merupakan satu-satunya keluarga yang ia miliki.

Dalam wawancara dengan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Elizasifaa mengungkapkan bahwa Nisa, sosok nyata di balik cerita tersebut, awalnya menolak kisahnya diangkat menjadi film. "Dia masih sayang sama Rani. Sampai dia bilang 'pokoknya keep banget identitasku,'" kata Eliza mengutip ucapan Nisa. Nisa mengkhawatirkan dampak dari publikasi cerita ini terhadap keluarganya, terutama pada Rani, adiknya yang meskipun telah berbuat jahat, masih merupakan satu-satunya keluarga yang ia miliki. Dengan suara bergetar dan mata yang meneteskan air mata, Elizasifaa menyampaikan pesan mendalam kepada Nisa melalui platform yang sama.

Elizasifaa juga mengungkapkan bahwa karakter Rani dalam film "Ipar Adalah Maut" dibuat jauh lebih lembut dibandingkan karakter aslinya. Dalam cerita aslinya, Rani masih sempat berpikir untuk merebut Aris di hari pertama kematian ibu mereka dan bahkan menyodorkan obat pembunuh serangga pada Nisa. "Orangnya baik banget. Sebenarnya udah nyakitin kayak gitu," kata Elizasifaa, menegaskan bahwa meskipun Rani telah melakukan tindakan yang sangat menyakitkan, ada sisi lain dari dirinya yang masih baik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%