Tampang

Bikin Geger Vietnam, West Ham United Ngebet Datangkan Pemain Keturunan Indonesia

22 Jun 2024 10:07 wib. 46
0 0
Jayden Oosterwolde, pemain Belanda keturunan Indonesia yang kabarnya diincar West Ham United.
Sumber foto: Goggle

Sementara menurut laman Thehard Tackle, West Ham United secara serius memantau perkembangan Jayden Oosterwolde di Liga Turki. Media tersebut juga menyebut bahwa pelatih Julen Lopetegui memiliki keinginan untuk mendatangkan Jayden sebagai bek tengah yang sesuai dengan kebutuhan timnya.

Pasca-menolak tawaran naturalisasi Timnas Indonesia dan memilih bermain untuk Timnas Belanda, kini Jayden Oosterwolde telah menjadi sorotan di Vietnam sebagai pemain yang diminati oleh klub papan atas Liga Inggris. Meski Timnas Indonesia memiliki sejumlah pemain bertahan keturunan, namun minat dari klub sekelas West Ham United terhadap Jayden Oosterwolde tetap membuat publik Vietnam antusias.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dan Erick Thohir, sebagai pemimpin federasi sepak bola Indonesia, diyakini akan menyambut positif jika Jayden bersedia dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Meskipun demikian, tersisa kekhawatiran mengenai realisasi transfer Jayden ke West Ham serta kemungkinan tawaran naturalisasi dari Indonesia.

Diharapkan akan terus ada perkembangan kabar terkait Jayden Oosterwolde, apakah ia akan bergabung dengan West Ham United atau menerima tawaran naturalisasi Indonesia. Dukungan dari media dan publik Vietnam serta masyarakat Indonesia tentu akan menjadi semangat bagi Jayden dalam melangkah ke depan. Semoga ada kabar positif segera terkait masa depan karier Jayden Oosterwolde.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Naksir
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024
Kekuatan Doa Bagi Anak Sholeh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%