Tampang

Belum Juga Melatih Liverpool, Arne Slot Sudah Diremehkan Erik ten Hag

28 Mei 2024 15:15 wib. 79
0 0
Arne Slot

Kabar mengenai kemungkinan Arne Slot akan menggantikan posisi Juergen Klopp di Liverpool pada musim 2024-2025 telah menarik perhatian publik sepakbola. Kiprah pelatih asal Belanda ini sudah mendapat sorotan, terutama disebabkan oleh pandangan remeh dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag telah memberikan reaksinya dalam pertandingan yang melibatkan Manchester United di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park (6/5/2024). Reaksi Ten Hag terhadap Arne Slot memberikan nuansa ketegangan tersendiri, mengingat keputusan ini memengaruhi dinamika persaingan di liga.

Arne Slot dipilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Liverpool setelah Juergen Klopp resmi meninggalkan klub pada akhir musim 2023-2024. Konfirmasi kepemimpinan Arne Slot sebagai pelatih Liverpool mulai 1 Juli mendatang telah menyita perhatian para penggemar sepakbola.

Keputusan untuk merekrut Arne Slot tidak diambil begitu saja. The Reds mempertimbangkan prestasi Slot sebagai pelatih, terutama setelah memimpin Feyenoord meraih kesuksesan sejak ditunjuk pada 2021, menggantikan posisi sebelumnya di AZ Alkmaar. Kesuksesan yang diraihnya, di mana Feyenoord berhasil meraih gelar juara pada musim debutnya pada tahun 2022-2023, menjadi salah satu alasan utama mengapa Liverpool memilihnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Matematika Itu Menyenangkan!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%