Tampang

Kegelisahan Pemain Filipina, Jesper Nyholm, Menghadapi Suporter Indonesia di GBK

11 Jun 2024 09:04 wib. 478
0 0
Bek Asal Filipina

Nyholm menyatakan bahwa tim yang dilatih oleh Tom Saintfiet akan berupaya meraih kemenangan di markas Timnas Indonesia. Meskipun hasil pertandingan tersebut tidak akan memengaruhi nasib Filipina untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saat ini, Filipina hanya mengumpulkan 1 poin dari 5 pertandingan dan berada di dasar klasemen grup, yaitu urutan ke-4.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil mengoleksi 7 poin, menempatkannya di posisi ke-2, sedangkan Vietnam menduduki peringkat ke-3 dengan torehan 6 poin. Irak, dengan koleksi 15 poin, menempati posisi teratas dan sudah dipastikan melaju ke babak selanjutnya. "Tentu saja, target kami adalah meraih kemenangan," ungkap Nyholm. "Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka berada di atas kami dalam tabel. Oleh karena itu, kami harus melakukan yang terbaik dan memberikan permainan yang pantas kepada Indonesia," lanjut pemain Perak FC tersebut.

Dia menambahkan bahwa tim The Azkals telah belajar dari pengalaman berharga dalam pertandingan melawan Vietnam, yang berlangsung pada hari Selasa, 6 Juni 2024. Pada pertandingan tersebut, Filipina kalah 2-3 dari Vietnam. Gol untuk Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh pada menit ke-65 dan ke-76, serta oleh Pham Tuan Hai pada menit ke-90+3. Sementara itu, gol bagi Filipina dilesakkan oleh Patrick Reichelt pada menit ke-62 dan Kevin Ingreso pada menit ke-89.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.