Tampang

Pemilik Akun FB Icha Shakila yang Suruh Ibu Cabuli Anak Kandung Ditemukan

10 Jun 2024 08:27 wib. 296
0 0
Ilustrasi pencabulan

Pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan terduga pemilik akun Facebook Icha Shakila, yang sebelumnya diketahui menginstruksikan ibu di Bekasi dan Tangerang Selatan untuk melakukan tindakan cabul terhadap anak kandungnya dengan iming-iming uang.

Terhadap terduga pemilik akun Facebook Icha Shakila, penyidik telah melakukan pemeriksaan awal. Namun, pemeriksaan menyeluruh direncanakan akan dilakukan pada hari Senin (10/6/2024) oleh Subdit Cyber Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mendalami kebenaran tentang pemilik akun Facebook tersebut serta menelaah keterkaitannya dengan pihak yang berkomunikasi dengan R (22) dan AK (26).

Ade juga menambahkan bahwa masih dalam proses penyelidikan apakah akun Facebook Icha Shakila tersebut benar milik si tersangka, dan apakah ia terlibat dalam komunikasi dengan R dan AK terkait kasus tersebut. Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang ibu muda di Tangerang Selatan, R, diduga mencabuli anak kandungnya yang berusia 4 tahun. Sementara itu, ibu di Kabupaten Bekasi berinisial AK juga telah ditangkap atas dugaan kasus serupa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%