Tampang

Malam Keajaiban Inggris di 16 Besar Euro 2024, Pujian untuk Bellingham Mengalir Deras

1 Jul 2024 09:43 wib. 22
0 0
Selebrasi Jude Bellingham setelah mencetak gol
Sumber foto: Goggle

Timnas Inggris menciptakan keajaiban dengan mengalahkan Slovakia di 16 besar Euro 2024, Minggu (30/6/2024) malam. Meskipun sempat tertinggal gol dari Ivan Schranz pada menit 25, Inggris berhasil menyamakan skor dan bahkan unggul di menit krusial melalui gol akrobatik Jude Bellingham pada menit 95. Gol yang dicetak Bellingham tidak hanya menyamakan skor, tetapi juga menyelamatkan nasib Inggris dari kekalahan dan keberhasilan melaju ke perempat final.

Gol yang dicetak Bellingham membawa Inggris berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1, di Veltins Arena. Inilah kali pertama dalam sejarah Euro di mana Inggris berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan Slovakia dengan gol penentu dari Jude Bellingham. Performa apik Bellingham inilah yang membuatnya menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Pujian demi pujian mengalir deras kepada Bellingham setelah pertandingan berakhir. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan apresiasi terhadap kualitas dan kontribusi penting yang diberikan oleh Jude Bellingham. Di saat banyak orang meragukan kemampuan Bellingham, Southgate percaya bahwa sang pemain akan mampu menunjukkan keajaibannya, dan hal tersebut terbukti benar dengan gol yang dia cetak.

Selain itu, kapten tim Inggris, Harry Kane, juga tak ketinggalan memberikan pujian kepada Bellingham. Dia sangat berterima kasih kepada Bellingham atas kontribusinya yang berhasil menjaga impian timnya tetap hidup. Menurut Kane, aksi akrobatik Bellingham untuk mencetak gol tersebut menunjukkan kualitas luar biasa yang dimiliki oleh sang pemain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Liburan Murah ke Korea Selatan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017
Membersihkan Kepiting
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%