Tampang

Anjas Asmara Minta Shin Tae-young Dipecat dan Tunjuk Pep Guardiola sebagai Pelatih Timnas Indonesia!

5 Jun 2024 07:39 wib. 80
0 0
Anjas Asmara Minta Shin Tae-young Dipecat dan Tunjuk Pep Guardiola sebagai Pelatih Timnas Indonesia!
Sumber foto: google

Anjas Asmara, mantan pemain sepak bola legendaris Indonesia, baru-baru ini mencuat dalam pemberitaan media setelah mengecam kinerja Shin Tae-young sebagai pelatih Timnas Indonesia. Anjas Asmara menganggap bahwa performa timnas yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhir adalah hasil langsung dari kurangnya kepemimpinan dan strategi yang efektif dari Shin Tae-young. Sebagai tanggapannya, Anjas Asmara pun mengajukan saran agar Shin Tae-young segera dipecat dan digantikan oleh sosok pelatih kondang asal Spanyol, Pep Guardiola.

Menurut Anjas Asmara, langkah ini sangat penting untuk memperbaiki kinerja dan citra timnas Indonesia di kancah sepak bola internasional. Dia percaya bahwa Pep Guardiola adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan positif dan membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan sepak bola Indonesia.

Shin Tae-young telah menjadi sorotan publik sejak performa timnas Indonesia menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa ajang turnamen internasional telah menimbulkan kekecewaan publik terhadap kinerja Shin Tae-young. Kritik pedas pun terus mengalir, dan Anjas Asmara tidak tinggal diam.

Menurut Anjas Asmara, pergantian pelatih bukanlah hal yang asing dalam dunia sepak bola. Ia menegaskan bahwa dalam situasi seperti ini, langkah drastis harus diambil untuk mengembalikan kepercayaan dan semangat juang dalam timnas Indonesia. Pep Guardiola, yang telah sukses membawa beberapa tim besar di Eropa meraih prestasi gemilang, dianggap sebagai pilihan ideal untuk menggantikan posisi Shin Tae-young.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%