Tampang

6 Pemain Timnas Indonesia Berpostur Tinggi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Maarten Paes Tembus 192 Sentimeter!

6 Sep 2024 04:53 wib. 72
0 0
Maarten Paes jadi pemain Timnas Indonesia tertinggi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Sumber foto: website

5. Justin Hubner

Bek galak Timnas Indonesia, Justin Hubner juga memiliki postur yang tinggi, yakni 187 cm. Ditambah dengan kemampuan bertahannya yang diatas rata-rata, serta sikap anti kompromi kepada lawannya, dijamin Hubner akan dapat mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia.

4. Thom Haye

The Professor, Thom Haye kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain karena visi permainannya, Haye juga memiliki postur yang sangat bagus, tingginya mencapai 187 cm. Hal ini membuatnya akan bisa membantu dalam duel udara.

3. Ivar Jenner

Duet Thom Haye di lini tengah, Ivar Jenner menjadi pemain berpostur tinggi berikutnya. Tinggi tubuh pemain Jong Utrecht itu adalah 188 cm. Dengan skill yang dimiliki, ia juga dipastikan akan menggila di laga melawan Arab Saudi dan Austria nanti.

2. Jay Idzes

Pemain dengan postur paling tinggi di Timnas Indonesia berikutnya adalah sang bek andalan, Jay Idzes. Pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A Italia ini memiliki postur setinggi 190 cm. Hal ini membuatnya sangat tangguh untuk mengawal lini pertahanan skuad garuda.

1. Maarten Paes

Di posisi teratas pemain Timnas Indonesia dengan postur tinggi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini dipegang oleh Maarten Paes. Kiper FC Dallas yang baru bergabung dengan skuad garuda ini memiliki postur setinggi 192 cm. Sebagai penjaga gawang, ia memiliki postur yang sangat ideal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?