Tampang

Viral Mahasiswa Gelar Doa Rosario Digeruduk Warga Tangsel

7 Mei 2024 14:02 wib. 52
0 0
Viral Mahasiswa Gelar Doa Rosario Digeruduk Warga Tangsel, Polisi Usut
Sumber foto: google

Kasus penggerudukan terhadap sekelompok mahasiswa yang tengah menggelar ibadah Doa Rosario di Tangerang Selatan telah menjadi perhatian pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, menyatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki peristiwa tersebut.

Alvino mengungkapkan, "Terkait perkara dugaan tindak pidana sedang kami tindak lanjuti dan saat ini dalam proses penyelidikan," pada Senin (6/5). Dia juga belum mengungkapkan kronologi peristiwa dan apakah warga yang melakukan penggerudukan tersebut membawa senjata tajam. "Mohon waktu masih diselidiki, nanti baru disimpulkan," tambahnya.

Penggerudukan yang menimpa kelompok mahasiswa ini mencuat setelah video amatir merekam peristiwa tersebut dan viral di media sosial. Salah satu video tersebut diunggah oleh akun media sosial @KatolikG. Video tersebut menampilkan aksi keributan di lokasi kejadian.

Dalam keterangan video tersebut disebutkan, "Tadi malam mahasiswa Katolik Universitas Pamulang berkumpul di sebuah rumah di Victor Serpong dan berdoa Rosario, tapi mereka digeruduk pak RT dan warga yang membawa senjata tajam untuk membubarkan dan memukuli para mahasiswa yang sedang berdoa... Beruntung tidak ada korban jiwa."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?