Tampang

Truk Hantam Sepeda Motor Ditumpangi Satu Keluarga, Pelajar SMP Tewas

26 Okt 2024 05:16 wib. 31
0 0
ilustrasi
Sumber foto: website

"Dalam kecelakaan ini, korban meninggal dunia adalah Nazrin, sedangkan ayahnya mengalami luka berat dan saat ini masih dalam perawatan intensif. Kami terus menyelidiki penyebab pasti dari rem blong ini," ungkap Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Cianjur, Ipda Ikra Cakra.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi sepeda motor korban juga rusak parah. Truk tangki yang berusaha menghindari kecelakaan lebih lanjut akhirnya membanting setir ke kiri dan terguling.

Evakuasi truk yang terguling memakan waktu yang cukup lama, menyebabkan kemacetan di kedua arah, dengan panjang antrean kendaraan mencapai kurang dari satu kilometer.

"Pihak kepolisian mengimbau agar pengemudi kendaraan berat lebih berhati-hati dan rutin memeriksa kondisi kendaraannya sebelum berkendara, terutama memastikan kondisi rem dalam keadaan optimal guna mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang," tambahnya.

Dalam kasus ini, arus lalu lintas baru bisa kembali normal beberapa jam setelah proses evakuasi selesai, menunjukkan betapa besar dampak kecelakaan ini terhadap kelancaran lalu lintas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.