Tampang

Syaiful Anam: Perjalanan dari Penjual Pecel Lele di Lamongan hingga Menjadi Crazy Rich

28 Apr 2024 20:40 wib. 626
0 0
Crazy Rich Asal Lamongan

Seorang penjual pecel lele di Lamongan telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dan menjadi perbincangan hangat di antara warga desanya.

Kisah sukses seorang penjual pecel lele di Lamongan yang mendadak menjadi Crazy Rich telah membuat heboh seluruh kampung. Pria tersebut sukses menjadi miliarder dan mengembangkan bisnisnya dengan gemar mengoleksi mobil mewah Lamborghini dan motor gede. Tidak hanya itu, kini dirinya juga memiliki empat perusahaan besar di Tangerang, Banten.

Pria yang dulunya hanya berjualan pecel lele ini kini memiliki brand fashion ternama di Indonesia, yakni @moos.footwear. Keberhasilannya merupakan hasil dari perjuangan keras sejak merantau ke Jakarta dan merintis bisnis fashion anak muda.

Sebelum sukses, Syaiful Anam awalnya berjualan pecel lele dan seafood kaki lima di Jakarta. Ilmu berdagang pecel lele diperolehnya dari orangtuanya, yang juga merupakan penjual pecel lele sederhana. Namun, rupanya beliau melirik usaha lain, yaitu sepatu. Kini, brand sepatu miliknya, @moos.footwear, telah berkembang pesat dan menjadi produk ternama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?