Tampang

SYL Bilang Tak Mampu Lagi Bayar Pengacara, Minta Rekeningnya Dibuka

6 Jun 2024 13:52 wib. 58
0 0
SYL Bilang Tak Mampu Lagi Bayar Pengacara, Minta Rekeningnya Dibuka
Sumber foto: google

Eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) memohon kepada hakim untuk dapat mencairkan rekening milik dia dan istrinya. Pasalnya, SYL mengaku tak mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya. Selain itu, SYL tak mampu membayar kuasa hukum yang membelanya dalam persidangan kasus ini. SYL dilaporkan telah menyatakan ketidakmampuannya dalam membayar honor pengacara yang telah memperjuangkan kasusnya di pengadilan. Lebih dari itu, ia bahkan meminta agar rekeningnya dibuka untuk penggalangan dana guna membiayai biaya pengacara.

Sebelumnya, Setya Novanto (SYL) adalah salah satu tokoh politik yang cukup dikenal di Indonesia. Namun, namanya menjadi perbincangan hangat setelah terlibat dalam kasus korupsi proyek KTP elektronik. Berbagai upaya hukum telah dilakukan oleh pihaknya, namun saat ini terdapat pernyataan mengejutkan tentang kondisinya.

Menurut keterangan dari tim pengacara SYL, mereka telah menerima informasi bahwa kliennya tidak memiliki cukup dana untuk melanjutkan proses hukum. Bahkan, SYL mengungkapkan bahwa tidak ada lagi uang dalam rekeningnya, dan ia secara terbuka meminta agar rekeningnya dibuka untuk menerima sumbangan dari masyarakat guna membiayai proses hukumnya.

Pernyataan ini tentu menuai beragam reaksi dari masyarakat. Di satu sisi, banyak yang menyayangkan kondisi finansial SYL yang terpaksa meminta bantuan dana untuk biaya hukum. Namun, di sisi lain, ada pula yang mempertanyakan asal muasal dana yang telah digunakan oleh SYL selama proses hukum ini berlangsung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%