Tampang

Siapa Dokter Wisnu? Viral Video Pencarian Dokter Muda yang Hilang di Lombok

30 Apr 2024 07:55 wib. 819
0 0
Dokter Muda yang Hilang di Lombok
Sumber foto: (Kolase Tribun Bogor)

Keluarga juga tidak tinggal diam, mereka bahkan menyewa penyelam Internasional dari Bali. Sosok Lalu Wisnu Aditya Wardana adalah seorang dokter yang bekerja di RSUD Praya. Selain itu, ia juga praktik di sebuah klinik di Gili Trawangan.

Tak hanya itu, viralnya video ini mengingatkan pada kasus lain yang melibatkan penyelaman. Kisah penemuan jasad seorang pria setelah 22 tahun hilang berkat teknologi Google Earth menjadi fenomena yang menarik perhatian banyak orang. Kisah tersebut menunjukkan bagaimana teknologi dapat membantu dalam menyelesaikan misteri yang lama terpendam.

Pria yang ditemukan tersebut adalah William Moldt yang menghilang pada tahun 1997. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobilnya yang terendam di danau. Penemuan ini memperlihatkan bahwa teknologi seperti Google Earth dapat menjadi alat penting dalam melakukan pencarian yang sulit.

Kejadian yang menimpa Dokter Wisnu dan penemuan jasad William Moldt melalui teknologi modern ini memberi pelajaran betapa pentingnya upaya pencarian dan penyelamatan dalam sebuah kejadian. Dukungan masyarakat, keluarga, dan pihak terkait sangatlah diperlukan dalam upaya pencarian seperti ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?