Tampang

Curhat Lagi Depresi, Reza Arap: Aku Tak Cari Perhatian atau Minta Dikasihani

4 Mei 2024 11:18 wib. 56
0 0
Curhat Lagi Depresi, Reza Arap: Aku Tak Cari Perhatian atau Minta Dikasihani
Sumber foto: google

Musisi Reza Arap tengah menjadi sorotan di media sosial akibat curhatannya baru-baru ini di akun Instagramnya, di mana dia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengalami depresi.

Meskipun demikian, Reza Arap menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan bantuan dari orang-orang yang tidak tulus. Melalui unggahan caption di Instagram, Reza Arap menyatakan bahwa ia mengetahui siapa orang-orang yang sungguh-sungguh tulus mendukungnya dan siapa yang sebenarnya hanya pura-pura peduli.

Mantan suami Wendy Walters ini juga menegaskan bahwa depresi yang sedang ia alami bukan disebabkan oleh masalah asmara atau rasa kesepian. Menurutnya, ini hanyalah masalah antara dirinya dan dirinya sendiri, bukan tentang hubungan, masa lalu, atau cinta.

Reza Arap juga tidak terlalu peduli dengan komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya. Ia merasa terlalu lelah untuk berdebat dengan netizen dan menyatakan bahwa jika ada yang menganggapnya lemah karena berbagi kisahnya, maka mereka benar. Begitu juga dengan pendapat orang lain tentang unggahan tersebut, semuanya benar menurut Reza Arap.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?