Tampang

Hotman Paris Ajak Ayah Almarhum Eki Usut Tuntas Kasus Vina

27 Mei 2024 15:07 wib. 70
0 0
Hotman Paris Ajak Ayah Almarhum Eki Usut Tuntas Kasus Vina
Sumber foto: google

Hotman Paris, Pengacara sekaligus kuasa hukum almarhumah Vina angkat bicara perihal keterlibatan Iptu Rudiana dalam pengungkapan kasus. Diketahui Iptu Rudiana menjabat sebagai Kapolsek dan merupakan ayah dari Almarhum Eki, korban lain di kasus Vina Cirebon. Dengan langkah ini, Hotman Paris berharap dapat membantu menyelesaikan kasus yang telah menghantui ayah almarhum Eki.

Pada akhir bulan lalu, Hotman Paris secara resmi mengajak ayah almarhum Eki untuk bersama-sama menelusuri kasus Vina yang telah menimpa putranya. Langkah ini diambil setelah munculnya bukti-bukti baru yang mengindikasikan bahwa kasus Vina belum usai seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh pihak berwajib. Hotman Paris meyakini bahwa pembuktian fakta-fakta baru ini menjadi krusial untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

Dugaan kecurangan atau ketidakadilan dalam penyelesaian kasus Vina telah menjadi perhatian banyak pihak. Kasus yang seharusnya telah selesai dengan keadilan telah menarik perhatian masyarakat luas. Sebagai seorang pengacara yang dikenal dengan ketegasannya, Hotman Paris mengambil langkah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keadilan yang seharusnya ditegakkan.

Hotman menyayangkan sulitnya menjangkau Iptu Rudiana untuk berkomunikasi demi mengungkap para DPO. Hotman pun sempat mempertanyakan apa yang ditakutkan Iptu Rudiana sehingga tak mau mengontak Hotman Paris. Dengan melibatkan ayah almarhum Eki, Hotman Paris berharap dapat memperoleh bukti-bukti yang kuat untuk mengusut tuntas kasus yang selama ini menimbulkan tanda tanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Buah Naga untuk Ibu Hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018
Cara Alami Ini Mampu Usir Bau Mulut
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%