Tampang

Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

8 Nov 2023 23:58 wib. 1.123
0 0
Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

Samsung Galaxy Note 20 adalah smartphone flagship yang pertama kali dirilis pada Agustus 2020. Sebagai seri flagship, HP ini menawarkan spesifikasi cukup tinggi, baik dari segi desain, spesifikasi mesin, hingga fitur-fitur.  Namun, mengingat umurnya yang sudah cukup tua, apakah Samsung Galaxy Note 20 masih worth it untuk dibeli hari ini? 

Samsung Galaxy Note 20 menjadi salah satu flagship Samsung yang ditujukan bagi beragam kebutuhan pengguna terutama untuk mendukung pekerjaan. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan S Pen yang memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas mencatat, menggambar, atau hal lainnya secara mudah.

Smartphone ini dibekali sejumlah kelebihan yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk memilihnya. Nah, daripada penasaran dengan kelebihan yang dimaksud? Yuk, simak ulasan lengkapnya mengenai kelebihan Samsung Galaxy Note 20 berikut ini.

  • Hadir dengan Ukuran dan Bobot Body yang Lebih Kecil

Titel Note yang identik dengan layar ukuran besar sering kali dianggap memiliki bobot berat dan tidak nyaman saat digunakan. Hal jelas tidak akan kamu temukan pada Galaxy Note 20 karena smartphone ini memiliki bobot ringan sebesar 192 gram saja. Selain itu, dimensi yang dimiliki sebesar 161.6 x 75.2 x 8.3 mm yang cukup besar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%