Tampang

RK Kunjungi Bamus Betawi, Pria Berbaju Ormas bak Bang Jago Mengamuk Merasa Tak Dihargai

7 Sep 2024 09:30 wib. 68
0 0
Kericuhan saat kunjungan Ridwan Kamil ke Bamus Betawi
Sumber foto: website

Ridwan Kamil, bakal calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ), melakukan kunjungan ke Kantor Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, yang berlokasi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam (6/9/2024). Namun, kunjungannya disambut dengan aksi kemarahan beberapa pria yang mengenakan atribut ormas.

Menurut pantauan di lokasi, Ridwan Kamil tiba sekitar pukul 19.10 WIB untuk menghadiri acara yang bertajuk Gerakan Betawi (Gerbang Betawi) untuk Jakarta Baru, Jakarta Maju. Saat tiba di kantor Bamus Betawi, Ridwan Kamil awalnya diperkenalkan kepada para tamu di sana.

Ketika Ridwan Kamil sedang berada di dalam kantor, tiba-tiba sejumlah pria yang mengenakan atribut ormas mendatangi lokasi tersebut. Mereka menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap penyelenggaraan acara, merasa bahwa acara tersebut tidak menghargai masyarakat setempat.

Kemarahan ini pun tak hanya terungkap dari satu orang, melainkan juga dari beberapa pria yang terlihat marah-marah terhadap penyelenggaraan acara. Mereka menegaskan bahwa komunitas mereka, yang merupakan masyarakat asli kawasan tersebut, tidak merasa dihargai dalam acara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?