Tampang

Polisi Mendalami Kasus Bullying Terhadap Siswi SMP di Bekasi

16 Jun 2024 18:17 wib. 42
0 0
Polisi Mendalami Kasus Bullying Terhadap Siswi SMP di Bekasi|
Sumber foto: google

Polisi tengah mendalami dugaan perundungan atau bullying terhadap siswi SMP berinisial FAP (14) di Lapangan Poris, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kejadian tersebut telah dilaporkan orang tua korban ke kepolisian dan telah teregister dengan nomor LP/B/3270/VI/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juni 2024.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Muhammad Firdaus menyatakan bahwa saat ini kasus tersebut ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota. Dilaporkan bahwa aksi bullying tersebut direkam dalam sebuah video, dimana dalam video tersebut terlihat pelaku aksi perundungan tersebut berjumlah enam orang.

"Firdaus mengatakan bahwa pelakunya enam orang, dimana empat orang di antaranya dikenali oleh korban, sementara dua orang lainnya tidak dikenali oleh korban. Keempat pelaku yang dikenali terlibat dalam aksi mengeroyok korban, sementara peran dua orang lainnya, apakah hanya merekam video atau ikut dalam aksi tersebut, masih terus didalami," ujar Firdaus.

Akibat dari aksi perundungan tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet. Lebih lanjut, Firdaus menyatakan bahwa pihak kepolisian telah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengusut kasus tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%