Tampang

Polda Metro Jaya Cecar Alex Marwata 24 Pertanyaaan Terkait Pertemuan dengan Eko Darmanto

16 Okt 2024 09:06 wib. 44
0 0
Wakil Ketua KPK Alexander Marwata
Sumber foto: website

Pihak kepolisian juga memastikan bahwa proses penyelidikan dan pemeriksaan dilakukan secara profesional dan transparan, dengan tetap menjaga kerahasiaan informasi yang dianggap penting untuk keberlangsungan proses hukum. Komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi, dilakukan secara baik guna memastikan kelancaran proses penyelidikan.

Terlepas dari permasalahan yang tengah diselidiki, Polda Metro Jaya terus berupaya menjaga integritas institusi kepolisian dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kepatuhan terhadap prinsip-prinsip hukum dan profesionalisme dalam menjalankan tugas merupakan prioritas utama dalam setiap kegiatan penyelidikan yang dilakukan.

Kepolisian juga mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak dalam upaya memberantas korupsi serta menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Pelibatan publik dalam memberikan informasi atau laporan terkait tindak pidana juga diapresiasi sebagai bentuk partisipasi aktif dalam upaya pemberantasan korupsi dan pelanggaran hukum lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.