Tampang

Plaza Indonesia Minta Maaf Usai Viral Video Sekuriti Pukul Anjing

8 Jun 2024 04:10 wib. 50
0 0
Plaza Indonesia Minta Maaf Usai Viral Video Sekuriti Pukul Anjing
Sumber foto: google

Plaza Indonesia baru-baru ini meminta maaf setelah sebuah video viral menunjukkan seorang petugas keamanan atau sekuriti yang disebut-sebut sebagai karyawan Mall tersebut, sedang memukul anjing. Insiden ini membuat gempar netizen baik di media sosial maupun di dunia nyata. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang memakai seragam Plaza Indonesia, memukul anjing yang sedang berbaring di lantai dengan menggunakan tongkat.

Plaza Indonesia segera bereaksi atas viralnya video tersebut, dengan menyatakan permintaan maafnya melalui media sosial dan surat terbuka kepada masyarakat. Plaza Indonesia mengatakan akan menyampaikan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini."Kami akan memberikan info lebih lanjut seiring dari perkembangan situasi. Terima kasih atas pengertiannya," ungkap Plaza Indonesia dalam unggahannya di media sosial.Dalam permintaan maaf tersebut, Plaza Indonesia menyatakan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menindaklanjuti insiden ini.

Mereka juga menekankan bahwa sikap perlakuan tersebut tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan dan komitmen mereka terhadap kesejahteraan hewan. Kasus ini pun telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk organisasi lingkungan dan para penggiat hak-hak hewan. Beberapa dari mereka mengecam tindakan sekuriti Plaza Indonesia dan menuntut penegakan hukum terhadap pelaku serta perlindungan hukum yang lebih kuat untuk hewan.

Menurut penuturan seorang saksi mata, kejadian tersebut terjadi di area parkir dalam Plaza Indonesia Mall. Anjing yang menjadi korban dikenal sebagai anjing penjaga setia, yang sering berada di sekitar area parkir. Sekuriti yang memukul anjing tersebut segera dipecat oleh manajemen Plaza Indonesia setelah video tersebut viral. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%