Tampang

Pakar Genetika Yahudi, Robert Guilhem, Masuk Islam Setelah Meneliti Masa Iddah Wanita Muslimah

24 Mei 2024 06:26 wib. 889
0 0
masa iddah

Maa syaa Allah, luar biasa baru terungkap ketentuan masa iddah bagi wanita Muslim.

Jawaban:
lmuwan Robert Guilhem di Albert Einstein Institute, seorang spesialis embriologi, menyatakan masuk Islam begitu dia mengetahui kebenaran ilmiah dan kemukjizatan Al-Qur’an ketika menjelaskan alasan penentuan masa iddah cerai bagi wanita selama tiga bulan. Yaitu ketika ilmu modern memberikan kejutan ilmiah kepada semua orang yang disebut: "sidik sperma pria", di mana sperma pria mengandung 62 protein, dan itu berbeda antara satu pria dengan pria lain seperti perbedaan sidik jari yang merupakan kode khusus untuk setiap pria. Sementara tubuh seorang wanita mengandung "komputer" yang menyimpan kode pria yang menggaulinya.

Ketika dia menikah dengan pria lain segera setelah perceraian atau memasukkan lebih dari satu kode, maka seolah- olah virus telah memasuki komputer ini, menginfeksinya dengan cacat dan penyakit- penyakit menjijikkan!

Telah dibuktikan secara ilmiah bahwa haid pertama setelah perceraian* menghilangkan 32% sampai 35%, haid kedua menghilangkan 67% sampai 72% sidik sperma pria, haid ketiga menghilangkan 99,9% sidik sperma pria dan rahim bersih dari sidik sperma sebelumnya dan siap menerima kode sidik baru tanpa merugikannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

desa guci
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%