Tampang

Perindo All Out Kampanyekan RK-Suswono di Pilkada Jakarta

21 Sep 2024 23:07 wib. 33
0 0
Sylviana Pravita
Sumber foto: website

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) gencar melakukan kampanye mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono, atau yang dikenal dengan sebutan RIDO, dalam Pilkada Jakarta. Sylviana Pravita, selaku Ketua bidang Media Tim Pemenangan Pilkada Jakarta untuk pasangan tersebut, menyatakan kesiapan pihaknya untuk melakukan kampanye penuh semangat dan kesungguhan demi memastikan kemenangan RIDO di Pilkada Jakarta.

"Saya sangat bersemangat untuk mengkampanyekan RIDO dalam satu putaran luar biasa. Kami akan mengedepankan kampanye ini hingga ke tingkat akar rumput. Kawan-kawan, mari bersatu dalam menyuarakan visi dari pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang mengusung gagasan desentralisasi, kolaborasi, dan inovasi untuk DKI," ujar Sylviana saat menghadiri Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/9/2024).

Sylviana juga menekankan bahwa kedua figur tersebut telah memiliki pengalaman yang cukup untuk menangani berbagai permasalahan masyarakat yang menjadi fokus utama dalam agenda kampanye mereka.

"Pengalaman yang dimiliki oleh keduanya, terutama sebagai bagian dari koalisi pemenang dalam pemilihan presiden, merupakan modal penting. Hal ini akan membantu dalam menyampaikan pesan-pesan penting kepada berbagai lapisan masyarakat dan koalisi-kolasi pendukung agar dapat membuat keputusan yang terbaik bagi warga DKI dengan cepat," paparnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.