Tampang

Perindo All Out Kampanyekan RK-Suswono di Pilkada Jakarta

21 Sep 2024 23:07 wib. 34
0 0
Sylviana Pravita
Sumber foto: website

Perindo juga akan memaksimalkan kampanye melalui media sosial dengan fokus pada pemaparan program-program unggulan dari RIDO. Tujuannya adalah untuk menjangkau khalayak secara luas dan memperkenalkan visi dan misi pasangan tersebut kepada masyarakat Jakarta.

"Kami juga akan senantiasa menggelorakan kampanye yang positif, tanpa menggiring opini maupun mencemooh pasangan lawan. Hal ini merupakan prinsip utama yang akan kami tekankan sepanjang kampanye," terangnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur Jakarta menyatakan bahwa kampanye yang akan dilakukan akan dipenuhi dengan kegembiraan dan energi positif.

"Kami akan memperkuat kampanye melalui media sosial dengan menampilkan pencapaian-pencapaian kami sebelumnya dan solusi-solusi yang kami tawarkan untuk masa depan Jakarta. Perhatian dan dukungan publik sangat kami harapkan dalam mendukung visi perubahan yang kami tawarkan," tuturnya.

Dalam usahanya mendukung RIDO, Perindo juga akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak yang memiliki kepentingan yang sejalan dengan visi dan misi pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Tidak hanya berfokus pada kampanye, tetapi juga memastikan dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik pendukung agar dapat membawa RIDO meraih sukses dalam Pilkada Jakarta.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.