Tampang

Rumah Wartawan di Karo Dibakar OTK Diduga Usai Ungkap Praktik Perjudian

28 Jun 2024 04:40 wib. 33
0 0
Rumah Wartawan di Karo Dibakar OTK Diduga Usai Ungkap Praktik Perjudian
Sumber foto: google

Rumah wartawan salah satu media di Kabupaten Karo, Sumut diduga dibakar oleh OTK. Seisi rumah habis dilalap si jago merah, bahkan 4 penghuni rumah meninggal akibat kejadian itu. Korban yang bernama Sempurna Pasaribu meninggal dalam peristiwa ini bersama istri, anak dan cucunya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/6/2024) pukul 03.40 WIB. Rumah milik Sempurna Pasaribu itu juga merupakan warung yang memperdagangkan kebutuhan sehari-hari dan dikelola oleh sang istri Eprida Br Ginting yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan. Ketua Pro Jurnalismedia Syber, Sumut, Sofyan Siahaan menyebut korban sebagai wartawan dikenal sangat kritis dan kerap mengabarkan berita terkait praktik perjudian yang melibatkan banyak pihak.

Dugaan kebakaran yang dilakukan oleh OTK ini menjadi sorotan dan menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian. Kejadian ini menunjukkan adanya ancaman serius terhadap kebebasan pers dan keamanan para jurnalis di daerah tersebut. Hal ini menciptakan ketakutan dan kekhawatiran di kalangan wartawan di Karo.

Peristiwa pembakaran ini diduga terkait dengan pemberitaan wartawan tersebut mengenai praktik perjudian. Sebelum kejadian pembakaran, wartawan tersebut sempat melakukan liputan mengenai aktivitas perjudian ilegal yang marak di wilayah tersebut. Ungkapan wartawan tersebut menarik perhatian publik dan turut memicu kemarahan pihak-pihak yang terlibat dalam praktik perjudian ilegal tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Balikan Sama Mantan, Salahkah?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%