Tampang

Horor! Pria Dianiaya Sekelompok Orang di Lampung, Tewas Kena Tusukan di Dada

22 Sep 2024 05:28 wib. 32
0 0
TKP penusukan di Lampung
Sumber foto: website

Dua pria di Bandarlampung menjadi korban dianiaya sekelompok orang, dalam kejadian tersebut satu korban dilaporkan tewas setelah mengalami luka tusuk di dada. Kejadian mengerikan ini terjadi di Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandarlampung pada Sabtu (21/9/2024) pukul 10.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol M Hendrik Apriliyanto memastikan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif terkait peristiwa tersebut. Hendrik menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di rumah seorang warga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, dan pihak kepolisian Polsek Panjang telah menerima laporan terkait adanya insiden tersebut.

"Saat ini, tim kepolisian masih aktif melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Ada dua korban dalam peristiwa penganiayaan tersebut, salah satunya telah meninggal dunia," ungkap Hendrik.

Lebih lanjut, Hendrik menjelaskan, "Iya, ada dua orang korban. Salah satunya meninggal dunia, sementara yang lain mengalami luka di bagian kupingnya. Korban yang meninggal dunia mengalami luka tusukan pada bagian dadanya."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wisata Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.